Home » » Raih Best Brand Award 2012

Raih Best Brand Award 2012

PT Toyota Astra Motor kembali meraih penghargaan bergengsi dalam The Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2012 yang diselenggarakan atas kerjasama Majalah SWA, MARS, dan Metro TV bersama SWANETWORK.

Penghargaan ini merupakan salah satu wujud kepercayaan pelanggan atas kualitas produk dan layanan dari Toyota, kata TAM dalam satu pernyataan di Jakarta, Jumat.

Toyota meraih penghargaan ini melalui Toyota Avanza pada kategori MPV dalam Indonesian Best Brand Award. Penghargaan itu sekaligus menjawab prestasi Toyota Avanza sebagai market leader di segmen MPV dan tulang punggung penjualan Toyota.

Penghargaan tahun ini sekaligus mempertahankan predikat Toyota Avanza sebagai best MPV, setelah pada 2011 mobil itu juga meraih penghargaan pada ajang yang sama.

Sepanjang Jan–Aug 2012, Toyota Avanza membukukan penjualan 125.217 unit dan menguasai 51,2% market share di kelasnya. Bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, penjualan Toyota Avanza naik 12,2% atau sebesar 13.567 unit.

General Manager Corporate Planning & Public Relations PT Toyota Astra Motor (TAM), Widyawati Soedigdo, mengatakan “Toyota bersyukur upayanya dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi positif dari berbagai pihak, salah satunya melalui penghargaan IBBA ini. Suatu kebanggaan bagi kami, khususnya Toyota Avanza yang berhasil mempertahankan predikat best MPV selama 2 tahun berturut-turut.”

Toyota Avanza meraih predikat best MPV pada penghargaan IBBA ini setelah melalui survey terhadap 2.600 pelanggan setianya di 7 kota, yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Makassar, Semarang, dan Banjarmasin.

Malam penghargaan IBBA tahun ini diselenggarakan pada hari Kamis, 20 September 2012 di Ballroom Mutiara, Hotel Gran Melia Jl. HR. Rasuna Said Jakarta.

Penghargaan hari ini melengkapi sederet penghargaan yang diterima oleh Toyota pada tahun 2012.

Sebelumnya Toyota telah menerima 6 penghargaan bergengsi sekaligus dalam Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 dan predikat Top Brand untuk 3 produk yaitu Toyota Yaris, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Avanza dari Frontier Consulting Group yang bekerja sama dengan majalah Marketing.(sumber www.antaranews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011-2012. sevcom 17 - All Rights Reserved