Home » » Pengenalan CSS

Pengenalan CSS

CSS singkatan dari Cascading Style Sheet merupakan feature yang sangat penting dalam membuat Dynamic HTML. Meskipun bukan merupakan suatu keharusan dalam membuat Web, akan tetapi penggunaan style sheets merupakan kelebihan tersendiri. Suatu style sheet merupakan tempat dimana anda mengontrol dan memanage style-style yang ada. Style sheet mendeskripsikan bagaimana tampilan document HTML di layar. Anda juga bisa menyebutkannya sebagai template dari document HTML yang menggunakannya.
Anda juga bisa membuat efek-efek sepesial di web anda dengan menggunakan style sheet. Sebagai contoh anda bisa membuat style sheet yang mendefinisikan style untuk <H1> dengan style bold dan italic dan berwarna biru dan sebagainya. Atau pada tag <p> yang akan di tampilkan dengan warna kuning dan menggunakan font verdana dan masih banyak lagi yang bisa anda lakukan dengan style sheet.
Itulah yang saya ketahui dari css. Bagi anda yang ingin mempelajari css mulai dari awal sampai ya dibilang mahirlah anda bisa download di sini 
Selamat Mencoba !!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thank ya info nya

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011-2012. sevcom 17 - All Rights Reserved